Survei dan Indeks Kepuasan
Survey Kepuasan Penelitian & Pengabdian
Survey Kepuasan
Dosen
Survey Kepuasan
Mahasiswa
Survey Kepuasan
Alumni
Survey Kepuasan Mitra Kerjasama
Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan
Survey Kepuasan Pengguna Lulusan
Survey Pemahaman Visi, Misi, dan Strategi
Hasil Kepuasan Kriteria : (C8) Pengabdian Kepada Masyarakat
Hasil survei pada kriteria C8 (Pengabdian kepada Masyarakat) didapatkan hasil yang positif. Sebagian tanggapan menunjukkan tingkat kepuasan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Hal ini menandakan bahwa dosen telah mendapatkan kemudahan informasi dan fasilitas pelaksanaan kegiatan pengabdian yang sesuai dengan topik road map pengabdian program studi.



Hasil Survei Pengguna Lulusan
Hasil survei terhadap pengguna lulusan menunjukkan tingkat kepuasan yang positif dengan sebagian besar responden memberikan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Penilaian ini mencerminkan bahwa lulusan mendapatkan kepercayaan di dunia kerja berdasarkan kompetensi, etika, dan keterampilan. Adapun hal ini juga menunjukkan bahwa program studi telah mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.



Hasil Kepuasan Kriteria : (C7) Penelitian
Berdasarkan hasil survei kepuasan pada kriteria (C7) penelitian, diperoleh tanggapan dari responden dengan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan penelitian telah berlangsung dengan baik dimana peneliti mendapatkan kemudahan informasi terkait pendanaan, pendampingan, dan evaluasi penelitian. Adapun penilain ini menandakan bahwa topik-topik penelitian sesuai kebutuhan dan diimplementasikan oleh mitra.



Hasil Kepuasan Kriteria : (C7) Penelitian
Hasil survei kepuasan (C5:Keuangan, Sarana, dan Prasarana) menunjukkan bahwa mayoritas responden memberikan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Hal ini menunjukkan adanya kepuasan terhadap pengelolaan pelayanan keuangan seperti memberikan informasi keuangan secara tepat dan benar. Selain itu, sarana dan prasarana yang tersedia dinilai mampu untuk mendukung kegiatan pembelajaran, praktikum, dan layanan pendukung lainnya.




Hasil Kepuasan Kriteria : (C4) Sumber Daya Manusia
Hasil survei kepuasan pada kriteria (C4: Sumber Daya Manusia) menunjukkan sebagaian besar responden memberikan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Adapun hal ini menunjukkan adanya kepuasan terhadap dukungan dan peningkatan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan dalam kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.



Hasil Kepuasan Kriteria : (C3) Mahasiswa
Hasil survei kepuasan pada kriteria (C3: Mahasiswa) menunjukkan bahwa responden sebagian besar memberikan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Hal ini menunjukkan bahwa adanya kepuasan terhadap aspek pelayanan kemahasiswaan dan dukungan baik akademik maupun non-akademik.



Hasil Kepuasan Kriteria : (C2) Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
Hasil survei kepuasan Tata Pamong, Tata Kelola, dan kerjasama menunjukan hasil yang positif. Sebagian besar responden dari tahun ke tahun memberikan penilaian “Baik” dan “Baik Sekali“. Hal ini menandakan bahwa adanya sistem tata pamong, tata kelola, dan kerjasama yang baik dan efektif untuk mencapai tujuan pada program studi.



